Login Peserta KRI 2016

Forgot your password? Reset

Signup for free

Use Facebook or an email

or
By signing up you agree to the Terms & Conditions and Privacy & Policy

Reset password

Enter email to reset password

Already have account? Login
Don't have account? Signup
×

(Surabaya, 4 Juni 2016)

Tim PENSAE dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya akhirnya berhasil menjadi juara pertama divisi Kontes Robot ABU Robocon Indonesia setelah mengalahkan tim Robot IR-LAND dari Politeknik Negeri Jember dengan kemenangan Chai-Yo dalam waktu 24 detik.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan PENSAE untuk menjadi wakil...

Surabaya, kri2016.pens.ac.id – KRI 2016 hampir mendekati babak final. Para peserta tentu tak henti-hentinya berjuang untuk memberikan yang terbaik. Selain dari usaha dari dalam, pasti peran supporter amat dibutuhkan dalam memberikan semangat.

Lalu, apa kata supporter KRI 2016? Berikut adalah hasil wawancara kami dengan perwakilan dari beberapa...

Surabaya, kri2016.pens.ac.id – Tarian gemulai ala para robot divisi KRSTI telah ditampilkan pada babak perdelapan final. Sorak sorai penonton makin meriah, tak sabar melihat siapa saja yang akan melaju ke babak perempat final. Sebelum menyebutkan tim-tim yang berhasil melaju ke babak perempat final, berikut adalah hasil skoring babak perdelapan...

Surabaya, kri2016.pens.ac.id – Babak perlapan final divisi KRAI berlangsung heboh. Suara dari tribun penonton tak henti-hentinya terdengar memenuhi ruangan. Adu yel yel  tim supporter satu dengan yang lain saling bersahut-sahutan tanpa henti. Ketika hasil keluar, teriakan bahagia tak dapat terbendung lagi bagi mereka, pendukung tim yang...

Pertandingan PENSAE dari PENS melawan RI-NHA dari ITS berjalan cukup menegangkan dan riuh. Pertandingan yang dianggap final dini ini menghasilkan skor yang cukup bombastis. PENSAE memenangkan pertandingan dengan waktu 24 detik (00:24’). Robot PENSAE berlari dengan kencang dan meniup robot layar dengan kencang. Robot layar melaju dengan gesit...

Hari terakhir pada rangkaian pertandingan 16 besar, 8 besar, semifinal, dan final KRAI berjalan semakin sengit. Tim-tim yang telah lolos pada babak kualifikasi memasuki tahapan 16 besar yang berarti satu sama lain harus diadu sesuai undian dengan sistem gugur. Dalam pertandingan perdelapan besar diperoleh hasil sebagai berikut:


...

Surabaya, kri2016.pens.ac.id – Usai tampil sebanyak tiga kali pada hari kedua (3/6), hasil rata-rata nilai akhir dari divisi KRSTI telah ditentukan oleh juri. Berikut adalah hasilnya:

NO.

NAMA TIM

PT

P1

P2

P3

RATA RATA

1.

ERISA

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

72.67

76.33

79.67

76.22

2.

EURO ARTE

 

Berikut Hasil perempat final Kontes Robot cabang ERSBI yang dilaksanakan pada jam 21.00 - 21.40. Selamat dan Semangat bertanding untuk yang masuk final.

Magenta Team Goal Cyan Team Goal Winner
ENSPARTAN [Universitas Brawijaya] 1 SUTERA WHEELS V1[Universitas Negeri Semarang] 0 ENSPARTAN [Universitas Brawijaya]
GERHANA...

Surabaya, kri2016.pens.ac.id – Usai menyelesaikan babak penyisihan satu dan dua, diperoleh nama-nama tim yang nantinya akan melaju dan bersaing di perlapan final pada divisi KRAI. Nama-mana tim yang akan bertanding di hari terakhir (4/6) adalah:

  1.  NYU-RONG                        (Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung)